Rabu, 21 September 2011

Rio Dewanto



Aktor ganteng yang satu ini wajahnya sudah asing lagi di layar kaca, pasti semua mengenalnya, ya siapa lagi kalau bukan Rio Dewanto.

Rio Dewanto terlahir pada tanggal 28 agustus 1987. Rio dikenal masyarakat setelah dia banyak membintangi film dan sinetron. Ternyata selain akting Rio juga punya bakat yang lain yaitu menyanyi dan menggambar. Rio Dewanto baru-baru ini mendapatkan peran utama dalam film garapan Hanung Bramantyo yang berjudul Tanda Tanya ( ? ).

Diantara judul film dan sinetron yang pernah dibintangi Rio:
Film: PINTU TERLARANG (2009), RATU KOSTMOPOLITAN (2010), TANDA TANYA (2011)
Sinetron: CUCU MENANTU, KASIH DAN AMARA

Rio Dewanto sekarang dikabarkan telah dekat dengan artis sinetron yang juga bintang lux Atiqah Hasiholan. Mereka berdua mengakuinya dan mereka juga menyatakan sedang menikmati hubungan mereka selama ini. Setiap mereka bertemu selalu ada pembicaraan mengenai pekerjaan dan kehidupan sehari-hari itu yang membuat keduanya merasa begitu dekat.

Di bulan Ramadhan kemarin Rio merasakan bahwa ibadah puasanya kurang mantap. Ini dikarenakan baru kali ini dia menjalankan ibadah puasa sambil melakukan pekerjaannya syuting. Tapi sebenarnya itu buka alas an, kata Rio, karena bagaimanapun kondisi dalam bekerja harus siap dalam melakukan ibadah, Rio berharap di tahun kedepan Rio bisa lebih semangat lagi dalam beribadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar